Secoret luka

Sudah hampir dari seminggu aku hanya terus memikirkan kisah kita. Kisah yang tak terselamatkan, hah tragis. Tak pernah ku sangka kisah kita berakhir di saat seperti ini, saat aku membutuhkan semangat untuk menggapai mimpi-mimpiku. Taukah kamu aku sering berdoa pada Tuhan untuk membiarkan kamu selalu disampingku, berjalan bersama menggapai mimpi-mimpi kita. Tapi kini kau yang memutuskan untuk pergi dariku, membiarkan aku sendiri menggapai mimpiku. Hari itu aku masih bisa tegar aku masih percaya akan selalu ada harapan. Namun setelah lama, sahabat-sahabatku menyadarkanku bahwa kau memang ingin pergi dariku. Mereka yg selalu menguatkan aku disaat kamu memutuskan pergi dari hidupku.
Lalu apalah artinya kita bersama selama kurang lebih 4tahun ini? Tidakkah begitu berarti untukmu? Tidakkah kamu tau betapa hancurnya aku? Ya, memang aku terlalu menyayangimu.

Tinggalkan Balasan

