Jangan!

Jangan pernah berharap tangisanku masih untukmu
Jangan pernah merasa kamu masih yg terbaik untukku
Jangan pernah beranggapan kamu masih berharga di hidupku
Jangan pernah merasa aku masih hancur dalam lukamu
Jangan pernah berfikir aku masih ingin menhubungimu
Jangan pernah merasa aku masih menyimpan semua pemberianmu
Jangan pernah mencoba untuk kembali
Jangan pernah merasa aku masih menyimpan rindu
Jangan pernah merasa aku masih ingin melihat wajahmu
Jangan pernah merasa aku tidak cukup kuat untuk semua ini
Dan jangan pernah berfikir aku masih rapuh tanpamu
Semua penghianatanmu terlalu kejam untuk aku kenang, aku buang, bahkan terlalu kejam untuk aku balas.

Tinggalkan Balasan

